Berita

Babinsa Karangdowo Melaksanakan Pengamanan BST Dan Sosialisasikan PPKM Berbasis Mikro

Redaksi Utama
12/02/2021, 11:17 WIB
Last Updated 2021-03-13T08:37:45Z

Babinsa Karangdowo Melaksanakan Pengamanan BST Dan Sosialisasikan PPKM Berbasis Mikro

 


Klaten - Babinsa Ngolodono Serda Triyuwono Dan Piket Covid-19 Serda Ibnu Nugroho Anggota Koramil 17/Karangdowo Dan Bhabinkamtibmas Ipda Rossi Melaksanakan pengamanan pembagian BST tahap XI Th 2021 Di Aula balai Desa Ngolodono,Jumlah penerima BST 155 KK .Jum'at (12/02/2021)

 

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada seluruh warga penerima BST tahap XI Th 2021 Agar Bantuan digunakan dengan sebaik baiknya guna mencukupi kebutuhan bahan pokok untuk keperluan sehari hari.

 

Untuk menekan penyebaran virus Covid 19 Desa Ngolodono sudah mempunyai Posko  PPKM Mikro yg berada di Balai desa Ngolodono.

 

Kegunaan posko PPKM Mikro adalah untuk mendeteksi bagi warga masyarakat yg terpapar covid 19 untuk segera di tangani Aparat pemerintah desa. Untuk itu di harapkan peran aktif seluruh  warga Desa Ngolodono ,Rt,Rw dan Semua komponen masyarakat bersatu untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19.

 

" Jangan lengah tetap patuhi protokol kesehatan setiap keluar rumah, "ungkap Serda Triyuwono

 

Kepala desa Ngolodono Jumbadi mengapresiasi Babinsa dan bhabinkamtibmas dan bidan desa yang sudah kompak dalam penanganan covid 19 di Desa Ngolodono.

 

Dengan adanya pos PPKM Mikro di harapkan Penanganan penyebaran virus Covid 19 cepat Teratasi.pemerintah desa siap membantu kebutuhan bahan pokok bagi warga yang terpapar covid 19 dan bagi warga yg sedang isolasi mandiri .

 

" untuk itu peran jogo tongga perlu ditingkatkan kembali untuk koordinasi dengan pemerintah Desa, " Ungkap Kades. (Red)

TrendingMore