Berita

Taruna Satlat Kijang Latsitardanus XLI Sosialisasikan Prokes Covid-19 di Pasar Petisah

Muhammad Farid
10/04/2021, 12:05 WIB
Last Updated 2021-04-15T11:41:09Z
MEDAN
- Taruna gabungan dari Polri dan TNI mensosialisasikan pencegahan Covid-19 di Pasar Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (8/4).

Tak hanya mensosialisasikan pencegah Covid-19, Taruna Akpol dan TNI yang tergabung dalam Tim Satlat Kijang Latsitardanus XLI itu juga membagi-bagikan masker serta handsanitizer kepada pengunjung pasar serta para pedagang.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat saat para taruna menjalani pendidikan akademi.

Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 yang dilakukan para Taruna Satlat Kijang Latsitardanus XLI turut didampingi Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis, Danramil 01 Medan Barat Kapten Czi Abdul Halim Pasaribu, bersama Camat Kecamatan Medan Petisah M Agha Novrian.

Kegiatan karya bakti yang dilakukan para Taruna Satlat Kijang itu pun mendapat apresiasi karena telah hadir di tengah-tengah masyarakat.

Waka Polsek Medan Baru, AKP Ully Lubis, mengaku menyambut baik kegiatan para Taruna Satlat Kijang Latsitardanus XLI yang mau turun ke Pasar Petisah melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 sebagai mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Diharapkan nantinya para Taruna Akpol dan TNI yang melaksanakan kegiatan Latsitardanus XLI 2021 dapat menambah wawasan dan mempu koordinasi dengan, ASN serta masyarakat," pungkasnya.

TrendingMore